Pages

Subscribe:

Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh.

Saya T.guharto

Adalah kebahagiaan bagi saya bila dapat membantu Anda. Namun dalam proses penyembuhan tidak bisa instan, karena Terapi Lintah adalah proses pengobatan alami. Dengan usaha dan doa, Insya Allah penyakit dapat sembuh.

Hububungi 0813-8500-9663 atau 0878-7052-9718.

Terima kasih.

SELAMAT DATANG di website Kami .

"Sehat" adalah harta yang sangat berharga, walau kadang kita tidak menyadarinya ketika kita sehat. Setelah kita sakit, baru kita sadari betapa berharganya "sehat" itu. Bayangkan betapa besar dan mahal biaya yang harus kita keluarkan bila jatuh sakit. Kadang puluhan bahkan ratusan juta rupiah habis untuk memulihkan kesehatan. Karena itu jagalah kesehatan Anda sebaik mungkin. Terapkan pola hidup sehat agar kita terhindar dari penyakit berbahaya.


Minggu, 19 Desember 2010

Beberapa Metode Pengobatan Alternative



Pusat : Jakarta
Tinggal guharto
Jabatan : Konsultan Terapi Lintah

Alamat Praktek : 

Perumahan Pesona Gaharu No. 1A JL. Bungsan RT 05/03 Bedahan Baru Sawangan Depok

Kec Sawangan kota Depok Jawa Barat Indonesia
Margonda
Hp. 081385009663 / 087870529718

Pengobatan Terapi Lintah Hidup

Tidak terlepas dari makhluk ciptaan Tuhan lainnya, manusia merupakan salah satu makhlukNya yang rentan terkena penyakit baik ringan ataupun berat, jika didalam dirinya tidak terdapat keseimbangan energi tubuh dan lingkungan. Ketidakseimbangan ini berpotensi mengganggu sinergitas kinerja elemen-elemen  dan anggota tubuh antara yang satu dengan yang lainnya.  Jika kita tidak menjaga asupan gizi dan nutrisi dalam tubuh kita maka potensi serangan penyakit akan meningkat dan akan semakin parah jika kita tidak mengetahui cara yang tepat untuk mendeteksi dan mengobatinya. gangguan kesehatan itu datang dari ketidakteraturan dan ketidakseimbangan energi dan asupan gizi ke dalam tubuh, Ketidakseimbangan dan gangguan tersebut bisa memicu terhambatnya kinerja organ-organ tubuh manusia baik organ dalam dan organ luar seperti kulit, mata, jantung, ginjal, syaraf dan pembuluh darah. Dan jika dibiarkan, maka organ-organ tersebut  dipastikan akan mengalami kerusakan permanen bahkan kematian.  Hal ini juga nantinya dapat Show allmempengaruhi  kualitas hidup secara keseluruhan baik secara kejiwaan dan financial jika tidak dapat ditangani dalam jangka waktu yang lama bahkan setelah mencoba berbagai metode pengobatan.
Disamping pengobatan secara ilmu kedokteran kini telah tersedia pengobatan alternative dengan metode Terapi Lintah Hidup dan Herbal yang telah terbukti khasiatnya secara nyata terhadap penyakit-penyakit kronis. Klinik Pengobatan Terapi Lintah Hidup di Bilangan Perumahan Sawangan Permai Depok menyediakan pengobatan dengan metode ini melalui. Terapi Lintah Hidup dan herbal

Mengenal Beberapa Metode Pengobatan Alternative
1. Bekam
Bekam merupakan adalah teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit. Dengan melakukan penghisapan/vakum maka terbentuklah tekanan negatif di dalam cawan/kop sehingga terjadi drainase cairan tubuh berlebih (darah kotor) dan toksin, menghilangkan perlengketan/adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” ke permukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsang sistem syaraf perifer. Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, pemicu kinerja sel-sel syaraf,  penyempitan dan pelebaran pembuluh darah.
2. Akupuntur
Akupuntur adalah teknik pengobatan yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Jarum-jarum yang sangat tajam digunakan untuk menstimulasi titik-titik tertentu pada tubuh. Titik-titik ini terdapat pada jalur-jalur energi . Pengobatan akupuntur dirancang untuk memperbaiki aliran dan keseimbangan energi sepanjang jalur-jalur energi tersebut. Akupuntur bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam selain itu tak jarang orang menggunakannya untuk menjga penampilan wajah dan tubuh.
3. Akupressure
Akupressure merupakan teknik penyembuihan dengan menggunakan totok dan pijatan seluruh tubuh. Pijatan tersebut akan merangsang aliran energi vital dengan membuka sumbatan energi yang terjadi dalam tubuh sehingga terjadi keseimbangan.
4. Gurah
Gurah adalah cara tradisional mengeluarkan produksi lendir dan dahak. Gurahi bermanfaat untuk mengobati : Asma, sinusitis, kepala sering pusing, sulit konsentrasi dan keluhan lain akibat polusi udara, rokok dan dampak negative dari makanan siap saji.
Sebenarnya inti dari metode-metode pengobatan secara holistic ini adalah untuk meningkat kinerja dan metabolisme sel-sel tubuh sehingga tubuh manusia tersebut memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan lebih cepat. Selain itu, melalui metode-metode pengobatan tersebut mampu menstabilkan dan mengoptimalkan kelancaran peredaran darah dan suhu tubuh.
           
Catatan :
Jika anda tertarik dengan metode pengobatan di atas, anda bisa langsung menghubungi :
Alamat :  Perumahan Pesona Gaharu No. 1A JL. Bungsan RT 05/03 Bedahan Baru Sawangan Depok
Tinggal Guharto hp: 081285009663 / 087870529718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan